In random ramble

Where Have I Been?


Hey there! How are you?

Aku minta maaf buat kamu yang bertanya-tanya, kemana aja aku selama beberapa minggu (atau bulan?) ini. Hehehe. As a start, sebelum nulis review lagi, aku akan menceritakan kesibukanku belakangan.

First, and the main reason is, aku lagi magang. Magang jadi jurnalis di sebuah startup digital bernama pijarpsikologi.org. Disana aku menulis artikel-artikel yang berbau psikologi dan kesehatan mental. Jadi bisa dibilang aku kembali ke akar dan menggunakan ilmu yang udah aku pelajari selama kuliah sambil  tetap melakukan hal yang aku cinta, menulis.

Aku sarankan kalian coba main-main ke website-nya. Sebelum magang disana aku udah fascinated sama artikel-artikel yang mereka buat. Selalu bisa relate dengan kehidupan sehari-hari, dan selalu membantu orang awam untuk melek dengan psikologi dan kesehatan mental.

Begitu aku jadi bagian dari mereka, aku makin terkagum lagi. Karena aku lihat dan ngerasain sendiri atmosfer kerja dan effort yang dilakukan penulis untuk menghasilkan artikel-artikelnya. Aku jadi tau kenapa tulisan-tulisan disana bagus-bagus dan kena ke hati. Aku jadi makin jatuh cinta.
Nanti, akan ada beberapa tulisan yang aku link di bawah, biar kalian juga bisa baca beberapa tulisan yang aku buat.

Menulis Ekspresif untuk Meringankan Stres
Relationship Goals dan Kenyataan di Baliknya

Kedua, aku akhirnya wisuda. Yay! There isn’t much to talk about it. Tapi aku senang. Aku bahagia. And I’m terrified of what comes next!




P.S: Mungkin beberapa post selanjutnya di blog ini aku akan re-publish artikelku di pijar biar pembaca disini juga lebih familiar dengan psikologi dan kesehatan mental. Biar blog-ku juga jadi lebih bermakna lagi. Hehe.

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment